Kamis, 02/05/2024 06:31 WIB

Suka Bergaya Korea? Ini 4 Online Shop K-Pop yang Bisa Kamu Pilih

Fashion Korea yang dominan warna cerah, muda dan energik telah memikat banyak pecinta mode, termasuk kamu tentunya.

Fashion Korea

Jakarta - ‘Demam’ Korea tak hanya film drama tetapi juga fashion yang dikenakan oleh para pemainya. Melihat fenomena tersebut pilihan fashion Korea pun merebak, salah satunya melalui online shop. Meski demikian, kamu harus cermat memilihya, mulai dari jenis produk, harga dan trusted online shop tersebut. Salah-salah kamu bisa saja membeli produk yang bukan asli atau KW dan kecewa karena bahaya tipis dan tidak sesuai bayangan Kamu.

Bagi Kamu yang ingin tampil cantik dan modis, maka fashion Korea adalah alternatif busana terbaik yang bisa kamu gunakan karena baju model korea akan sangat berpengaruh terhadap penampilanmu.  Jika kamu ingin membeli produk atau pakaian melalui online, hendaklah memperhatikan hal sebagai berikut:

1. Toko Online/ Penjual Memiliki Kontak yang jelas berupa alamat lengkap, telpon kabel, BBM, No.HP, dan populer serta memiliki banyak testimoni.

2. Bagi kamu yang baru pertama kali ingin membeli barang online, pastikan bahwa toko tersebut memiliki produk yang jelas dan bukan rekayasa.

3. Tanya dan minta rekomendasi kepada teman yang sudah berpengalaman dalam belanja online.

4. Jangan buru-buru ketika ingin membeli barang

5. Pilih Online Shop yang sudah populer dan bila perlu pernah beriklan.

Nah, bagi Kamu yang gemar dengan fashion Korea, kamu bisa berbelanja di online shop berikut ini biar tidak ketinggalan zaman. Berikut 4 Online Shop Fashion Korea pilihan Redaksi.

1.  Fashionkorea-shop.com
Mendapatkan produk fashion Korea yang murah dan berkualitas sekarang tidak sulit lagi. Kamu hanya perlu mengakses Fashionkorea-shop.com yang memiliki situs sangat `Korea" ini. Toko ini menjual berbagai dress, tas, sepatu, dan banyak aksesoris lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Meski situsnya agak berat, namun kamu dapat mengintip produk-produk unggulannya di halaman utamanya. Situs ini juga dirancang sangat cantik dan sederhana.

Di situsnya yang tampil semakin cantik, Fashionkorea-shop.com akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Selain memiliki navigasi yang jelas dan informatif, situs ini juga memiliki gambar yang berkualitas. Cara order dan kontak juga disajikan dalam situs bertema warna kayu ini.

2. ILuvFashions.com
ILuvFashions adalah toko online baju impor dengan Korea dengan sistem ready stock dan selalu update latest fashion. Produk yang ditawarkan ILuvFashions cukup lengkap, mulai dari pakaian hingga aksesori. Produk ILuvFashions selalu diupdate setiap minggunya, sehingga selalu ada produk baru yang dapat kamu koleksi. Produk ILuvFashions dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu.

Situs ILuvFashions didesain dengan tampilan yang rapi dan elegan, sehingga dapat dijelajahi dengan mudah. Informasi yang tercantum dalam situs ILuvFashions juga cukup lengkap, mulai dari katalog produk hingga program reseller.

3. Lilybutik.com
Nah, jika bagi kamu harga bukan menjadi satu masalah asalkan barang yang Anda dapatkan adalah yang asli dan bisa memberikan kepuasan, Lilybutik adalah tempat yang tepat. Betapa tidak, di toko online ini, Anda bisa mendapatkan baju Korea dengan kualitas terbaik yang harganya sangat terjangkau, hanya seratusan ribu rupiah.

Mulai dari blouse, celana khas Korea, baju khas Korea, bahkan tas Korea pun disediakan. Anda pun bisa mix and match warna langsung dalam satu toko online. Silakan klik link tersebut dan mulailah berbelanja dengan semangat, nyaman, dan asyik.

4. Online shop baju Korea
Ketika pertama kali membuka situs tersebut, kesan yang muncul adalah bahwa website bergambar ini ringan dan dapat dibuka baik melalui laptop maupun gadget. Tak heran jika kenyamanan berbelanja di website ini menjadi salah satu hal yang mudah didapatkan.

Selain loading-nya yang terbilang singkat dan cepat, kamu pun bisa membeli barang yang ada di sini tanpa keraguan. Hal ini karena semua informasi yang diberikan dalam situs tersebut sangat lengkap. Sebagai contoh, untuk membeli sebuah tas, kamu bisa melihat dalam kategori tas impor branded.

Setelah dibuka, kamu bisa memilih salah satu dari sekian banyak tas yang tersedia. Klik pada detail atau open di tampilan halaman baru. Loading tetap cepat dan kamu bisa langsung melihat informasi lengkap dari tempat tersebut. Di situ, Kamu bisa melihat tinggi tas, lebar tas, tebal tas, hingga opsi pembukaannya pun dijelaskan dengan sangat lengkap.  (Foto: Chicacomag)

KEYWORD :

Fashion Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :