Minggu, 28/04/2024 22:30 WIB

Hubungan Justin Bieber dan Selena Bikin Puth Patah Hati

Puth dikaitkan dengan Gomez pada 2016 setelah berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris berusia 25 tahun itu dalam single

Justin Bieber dan Selena Gomez

Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Charlie Puth mengatakan hubungannya dengan Selena Gomez "benar-benar" membuatnya kacau setelah Gomez memutuskan kembali bersama Justin Bieber. Pasalnya meski hanya sebentar, ia merasa sangat nyaman bersama Selena.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengatakan dalam terbitan Billboard edisi 3 Februari bahwa hubungan dengan Gomez berakhir karena mantan bintang Disney Channel itu digantung pada orang lain.

Puth dikaitkan dengan Gomez pada 2016 setelah berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris berusia 25 tahun itu dalam single "We Do not Talk Anymore." Lagu tersebut muncul di album studio debut Puth, Nine Track Mind.

"Ini tentang momen tertentu dalam hidup saya, ketika seseorang yang sangat dekat dengan saya menginginkan perhatian orang lain," kata Puth.

"Ketika saya menemukannya dan kami mengakhirinya, saya mungkin telah melakukan beberapa hal yang teduh juga, dan dia mungkin bertanya kepada saya, `Sudah berapa lama ini terjadi?" lanjutnya.

"Saya tidak berharap, tapi satu-satunya cara sebuah lagu seperti itu bisa tampil nyata adalah jika ada sesuatu yang lain terjadi di balik layar," katanya. "Dan itulah yang terjadi [dengan Gomez sangat singkat, tapi sangat berdampak, dan itu benar-benar membuat saya kacau."

Gomez berpisah dari penyanyi Justin Bieber pada tahun 2014 namun beberapa tahun kemudian mereka kembali balikan.

Keduanya kembali merajuk kasih setelah perpisahan Gomez dengan The Weeknd pada Oktober 2017 lalu dan terlihat bersama pada pertandingan hoki Bieber di Los Angeles pada Rabu.

KEYWORD :

Charlie Puth Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :