Selasa, 30/04/2024 04:24 WIB

Tiga Foto Kourtney Kardashian Hanya Kenakan Bikini

Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, ia tampak sedang menikmati sinar matahari.

Kourtney Kardashian (Foto: Sreenshot Instagram)

Jakarta - Kourtney Kardashian baru-baru ini memamerkan tubuhnya hanya mengenakan bikini. Foto-foto itu diunggah saat berlibur di Meksiko. Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, ia tampak sedang menikmati sinar matahari.

Salah satu fotonya Kourtney tampak sedang duduk di bangku kayu yang tinggi di sebuah bar dengan pohon palem berjejer nan hijau. Wanita yang berusia 38 tahun itu tampak ingin memamerkan bagian bawah kakinya yang kencang.

Sambil melirik dari balik bahunya, Kourtney tersenyum lebar. Foto itu ia beri caption dalam bahasa Spanyol "Mujer Feliz" atau dalam bahasa Indonesia "Wanita Bahagia".

Foto yang lain, Kourtney tampak terbaring di atas kasur warnah putih berjemur sambil menikmati cahaya jatuh pada tubuhnya. Dari foto itu, ia tampak memakan keripik dan saus guacamole sambil menikmati bentangan laut di depannya.

Kemudian foto terakhir, ibu dari tiga anak itu, yang mengenakan bikini putih duduk di pojokan kolam renang sambil mencelupkan kaki kirinya ke dalam kolam renang. Tampak bentangan pantai dan gunung-gunung yang indah tepat di belakang foto itu di ambil.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Kourtney memamerkan tubuh seksinya. Pada 11 Januari tahun ini, ia melakukan sesi pemotretan tanpa mengenakan sehelai benang pun dalam tubuhnya. Dalam foto itu beri kutipan, "Fitness week, on my app." 

KEYWORD :

Kourtney Kardashian Meksiko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :