Kamis, 02/05/2024 01:25 WIB

Aktor Deadpool Lakoni Film 80-an

Film reboot itu bakal menjadi film live-action Reynolds bersama Rheet Reese dan Paul Wernick

Ryan Reynolds (foto: Instagram)

Jakarta - Aktor `Deadpool` Ryan Reynolds akan berkolaborasi dengan perusahaan papan mainan Hasbro dan rumah produksi Maximum Effort untuk menggarap sebuah film lawas, `Clue`. Clue merupakan film reboot bergenre komedi misteri yang pernah tayang pada 1985 silam.

Film reboot itu bakal menjadi film live-action Reynolds bersama Rheet Reese dan Paul Wernick, yang sebelumnya pernah menulis film `Deadpol` pertama, film yang juga dibintangi oleh Ryan.

Dilansir dari Aceshowbiz, produksi film Clue dilakukan oleh Maximum Effort yang bekerja sama dengan Allspark Pictures, divisi film Hasbro.

Menurut laporan tersebut, ini adalah kesepakatan besar bagi CEO Fox, Stacey Snider, dan wakil ketua Emma Watts, terutama setelah Deadpool mendulang sukses dengan total penghasilan kotor mencapai $783 juta di seluruh dunia.

Perlu diketahui, film Clue merupakan film komedi ensembel yang dilakoni oleh para tamu di sebuah rumah besar. Mereka ingin mengetahui pembunuh orang yang memeras mereka. Film ini pun masih menggunakan papan permainan yang selama ini dianggap sebagai mitos.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Ryan Reynolds Clue Film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :