Rabu, 08/05/2024 07:41 WIB

Dua Lipa Kembali ke Pelukan Mantan

Seorang sumber mengatakan pelantun `New Rules` itu kembali berhubungan dengan sang rocker.

Dua Lipa (tengah)

Jakarta - Tampaknya lagu `New Rules` tak benar-benar mencerminkan sosok Dua Lipa. Setelah putus dari Paul Klein, Dua Lipa kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Isaac Carew.

Dilansir dari Sun, Dua Lipa dan Paul Klein ternyata sudah berpisah dengan Paul setelah lima bulan berpacaran. Keduanya sebelumnya berkencan sejak musim panas lalu, ketika Dua dan Paul masih berada dalam band, LANY.

"Dua dan Paul benar-benar bersenang-senang bersama, tapi semuanya tidak berjalan baik. Dia sangat positif dengan situasi ini, dan telah menuangkan emosinya dalam album baru yang dia tulis di Jamaika dan Los Angeles," ujar seorang sumber.

"Berpisah dari Paul, membawa Dua kembali pada kenangannya bersama Isaac, yang pupus setahun lalu. Dia (Dua, Red) telah mengirim pesan kepada Isaac lagi, tapi dia sedang berada di luar negeri, sehingga tidak bisa bertemu satu sama lain," sambungnya.

Kembalinya Dua Lipa kepada sang mantan, bagaimana pun, `melanggar` aturannya sendiri dalam lagu `New Rules`, yang berkisah tentang mantan yang ingin kembali. Para penggemar pun menyinggung hal ini di Twitter.

"Jadi, Dua Lipa mengingkari aturannya," tulis @wrexiety

"Dua Lipa berpisah dari pacaranya dan kembali dengan mantannya. (mungkin) Selena akan berkata, `selamat datang di klub`," balas @jhoxnxmxzing.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Dua Lipa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :