Selasa, 30/04/2024 22:39 WIB

Pelatih Leicester Yakin Mahrez Tak Hengkang

Claude Puel menolak spekulasi bahwa sang pemain akan hengkang di bursa Januari kali ini.

Riyadh Mahrez (foto: ESPN)

Jakarta - Manajer Leicester City Claude Puel yakin anak asuhnya, Riyad Mahrez, sudah bahagia di klub tersebut. Sehingga, dia menolak spekulasi bahwa sang pemain akan hengkang di bursa Januari kali ini.

"Saya ingin tegaskan, bahwa semua pemain terbaik saya dan Riyad adalah pemain penting dalam tim. Dia sudah bahagia di sini, dan senang bermain dengan rekan setimnya," terang Puel dilansir dari Soccerway.

"Dia senang dengan skuad. Ini hanya soal spekulasi, dan bagi saya tidak ada masalah. Dia senang bermain dengan tim, dia menikmati sepak bolanya dan ini hal yang paling penting," sambungnya.

Isu kepindahan Mahrez makin menguat pada bursa transfer musim panas lalu. Konon, dia sudah siap meninggalkan Leicester untuk memenuhi pinangan beberapa klub, di antaranya AS Roma, Manchester United, Barcelona, dan Arsenal.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan latihan tim nasional Aljazair pada Agustus beberapa bulan kemudian, untuk menyelesaikan perpanjangan kontraknya di Leicester hingga akhir tahun.

KEYWORD :

Liga Inggris Leicester City Riyad Mahrez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :