Sabtu, 04/05/2024 09:25 WIB

Atletico Madrid Takkan Jual Griezmann

Griezmann

Jakarta - Chief executive Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengatakan, klubnya akan berjuang untuk mempertahankan Antoine Griezmann dalam menghadapi ketertarikan dari Barcelona.

Dilansir Soccerway, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asa Prancis tersebut. Direktur Camp Nou Guillermo Amor mengatakan bahwa mungkin saja presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengadakan pertemuan dengan keluarga Griezmann.

Pemain depan berusia 26 tahun itu sempat dikaitkan dengan Manchester United sebelum dimulainya musim ini namun dia memilih tetap tinggal bersama Atletico.

Pelatih kepala Diego Simeone baru-baru ini memicu spekulasi dengan mengatakan bahwa dia memaksa akan Griezmann, jika dia menginginkan tantangan baru, ia bisa pergi ke klub lain. Namun Gil Marin menegaskan takkan menjual Griezmann.

"Atletico juga tidak ingin menjual Griezmann sekarang atau di musim panas," katanya.

"Bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting, yang telah berkembang pesat dan kami sudah terbiasa bersamanya," lanjutnya.

"Tujuan kami adalah terus berkembang bersama.Keberangkatan Griezmann tidak ada di tangan kita, tapi sampai musim panas tidak mungkin meninggalkan kita."

Atletico akan bisa memasangkan Diego Costa dengan Griezmann dalam serangan di tahun baru, saat larangan pendaftaran pemain FIFA mereka dicabut.

Gil Marin mengakui bahwa lini depan all-star bukanlah tugas yang mudah, membuatnya ingin menegosiasikan ulang kontrak Griezmann, yang berlangsung sampai 2022 dan berisi klausul pelepasan 200 juta euro sampai Juli tahun depan.

"Sulit bagi kami untuk mendapatkan Griezmann dan Diego Costa bersama dan saya pikir ini akan sangat bagus untuk Atletico," Gil Marin menambahkan.

"Sampai 1 Juli, klausul rilis Griezmann adalah 200 juta euro."

Atletico berada di posisi kedua di LaLiga namun kalah dari Espanyol di pertandingan terakhir sebelum jeda musim pertengahan yang membuat mereka sekarang tertinggal sembilan poin di bawah Barca.

KEYWORD :

Griezmann Atletico Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :