Sabtu, 04/05/2024 00:03 WIB

Bos Atletico Madrid Tegaskan Status Griezmann

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo akan mengambil tindakan tegas

Griezmann

Jakarta - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo akan mengambil tindakan tegas terhadap upaya `pembajakan ilegal` yang dilakukan oleh Barcelona, terhadap bintang mereka, Antoine Griezmann. Pendekatan tersebut dianggap melanggar asas kehormatan klub.

Sebelumnya, FIFA mengonfirmasi bahwa Atletico melaporkan Barcelona atas dugaan pendekatan ilegal terhadap Griezmann. Direktur Barca Guillermo Amor dikabarkan telah bertemu dengan pemain Prancis 26 tahun itu secara diam-diam.

"Semua orang tahu bahwa kami membela Atletico atas masalah kehormatan. Di sini atau di Spanyol, ini adalah masalah penghormatan," ujar Cerezo kepada awak media.

"Tidak ada yang hilang. Griezmann tetap pemain Atletico. Hanya itu," tegasnya. Cerezo membenarkan bahwa Barca tidak meminta izin kepada Atletico untuk berbicara dengan Griezmann.

Sanksi FIFA

Presiden Atletico mengelukan sanksi yang diberikan oleh FIFA, terkait larangan transfer. Menurutnya, itu merupakan hal yang tidak adil, kendati hukuman itu sudah selesai memasuki bursa transfer Januari nanti.

"Sanksi FIFA tidak adil, dan itu menyakiti klub. Namun kami tetap mempertahankan persaingan," ujar Cerezo.

"Per 1 Januari, kami sudah bisa memasukkan Diego Costa dan Vitolo. Keduanya akan meningkatkan aroma persaingan di skuad," katanya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Atletico Madrid Griezmann Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :