Senin, 29/04/2024 23:19 WIB

Lanzini Dihukum Dua Kali Pertandingan

Lanzini akan absen dalam dua pertandingan yang akan dilakoni West Ham, yakni saat melawan Arsenal dan New Castle United.

Manuel Lanzini (foto: Google)

Jakarta - Manuel Lanzini mendapatkan hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan yang akan dilakoni West Ham, yakni saat melawan Arsenal dan New Castle United. Hukuman tersebut lantaran Lanzini dinyatakan melakukan diving saat melawan Stoke City, akhir pekan lalu.

Dalam laga itu, Lanzini terjatuh ke tanah setelah mendapatkan sentuhan dari Erik Pieters di menit ke-18. Wasit Graham Scott pun menunjuk titik putih, dan dieksekusi oleh Mark Noble.

West Ham menang 3-0, dengan bantuan penalti Noble, dan dua gol dari Arnautovic dan Diafra Sakho. Sementara pelatih Stoke, Mark Hughes kesal karena penalti yang diperoleh timnya ialah buah dari diving Lanzini.

"Dia pemain yang pandai, dia akan membuat sebuah pelanggaran atau semacamnya. Dia pintar diving. Sangat mengecewakan wasit malah tidak melihat itu," ujar Hughes.

Meski Lanzini sempat membantah telah melakukan diving, FA membenarkan tudingan Hughes. Pemain Argentina itu pun dihukum dua kali pertandingan.

KEYWORD :

Liga Inggris Lanzini West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :