Sabtu, 18/05/2024 14:47 WIB

Meski Kalah, Wenger Belum Mau Menyerah Kejar Gelar Juara

dirinya bukanlah Pochettino yang sudah menyerah dalam mengejar gelar juara Liga. Wenger akan tetap bertarung hingga musim berakhir.

Arsene Wenger

Jakarta – Meski Arsenal mengalami kekalahan 3-1 dari Manchester United, Minggu (3/12) yang membuat timnya terpuruk dip eringkat lima, Arsen Wenger tak ingin memutus harapan untuk menjuarai Liga Inggris.

Menurut pelatih asal Prancis itu, dirinya bukanlah Pochettino yang sudah menyerah dalam mengejar gelar juara Liga. Wenger akan tetap bertarung hingga musim berakhir.

"Saya bukan Pochettino, saya Arsene Wenger," kata Wenger dilansir Soccerway.

"Saya di sini untuk bertarung selama saya bisa, selama matematis mungkin Anda harus melawan, Anda tidak bisa memberikan pesan lain," tambahnya.

Wenger menambahkan, para pemainnya masih memiliki potensi untuk terus menampilkan yang terbaik, dan berusaha keluar dari keterpurukan.

"Jika saya pemain, dan saya berpikir dengan apa yang kami hasilkan, kami memiliki potensi yang sangat besar, dan kami kehilangan permainan, kami tidak dapat menerima itu. Itu yang Anda inginkan, para pemain telah menghasilkan performa yang berkualitas,” ujarnya.

Saat ini, Ozil dkk bertengger di posisi kelima dengan raihan 28 poin, terpaut 15 angka dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

 

KEYWORD :

Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :