Jum'at, 03/05/2024 15:15 WIB

Film `Coco` Kembali Rajai box Office Amerika

Film garapan sutradara Lee Unkrich dan Adrian Molina itu kembali berhasil mengalahkan Justice League yang menempati posisi kedua

Pemeran film Coco

Jakarta – Film Coco kembali berada di peringkat pertama di Amerika Utara dua minggu secara berturut-turut setelah menghasilkan pendapatan hingga 26,1 juta dollar (Rp347,1 miliar). Minggu sebelumnya, film tersebut mendapat penghasilan sebesar 49 juta dollar, atau setara Rp651,7 miliar dalam sepekan.

Film garapan sutradara Lee Unkrich dan Adrian Molina itu kembali berhasil mengalahkan Justice League yang menempati posisi kedua dengan penghasilan mencapai 16,6 juta dollar (Rp220,78 miliar).

Sementara peringkat ketiga hingga kelima diisi oleh film Wonder in dengan 12,5 juta dollar (Rp160,62 miliar), Thor: Ragnarok di posisi 4 dengan  9,7 juta dllar dan Daddy`s Home 2 di posisi 5 dengan penghasilan 7,5 juta dollar.

Dilansir UPI, Peringkat enam hingga sepuluh besar masing-masing dihuni film Orient Express at dengan 6,7 juta dollar, Lady Bird posisi 7  dengan 4,54 juta dollar, Three Billboards Outside Ebbing, dengan 4,53 juta dollar, The Star di posisi 9 dengan 4 juta dollar, dan A Bad Moms Christmas at di posisi 10 dengan 3,5 juta dollar.

Film yang dibintangi oleh Benjamin Bratt, Gael garcia Bernal, dan Renee Victor bercerita tentang seorang bocah (Miguel) yang bermimpi untuk menjadi musisi berprestasi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna setelah serangkaian peristiwa misterius.

KEYWORD :

Hollywood Coco Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :