Senin, 29/04/2024 16:38 WIB

Ini Alasan Florentino Perez Takkan Hadiri Laga Madrid Kontra Bilbao

ertandingan kontra Bilbao merupakan pertarungan penting bagi el-Real sebelum melakoni laga El-Classico pada 23 Desember mendatang.

Dari kiri ke kanan: Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Florentino Perez (Presiden Real Madrid), dan Luka Modric

Jakarta - Menjelang bentrokan Real Madrid dengan Athletic Club pada Minggu (3/12), Presiden Madrid, Florentino Perez akan rencananya tidak akan ikut ke Bilbao melihat pertandingan klubnya di Estadio San Mames.

Dilansir Marca, Perez tidak merasa sangat nyaman di kota Basque, hubungannya dengan presiden Athletic Club, Josu Urrutia diketahui kurang harmonis menyusul negosiasi mengenai perpanjangan kontrak Kepa Arrizabalaga terus berlanjut.

Sementara spekulasi seputar masa depan Kepa berlanjut, tampaknya kemungkinan Perez dan Los Blancos akan mendapatkan keinginan mereka yakni bisa mmendapatkan tanda tangan stopper Spanyol segera setelah jendela transfer Januari dibuka.

Untuk beberapa waktu, presiden Real Madrid tersebut menolak melakukan perjalanan ke stadion tersebut, dia lebih memilih untuk fokus pada perjalanan yang lebih nyaman dan menikmati bertemu dengan presiden yang memiliki hubungan harmonis dengannya.

Pertandingan kontra Bilbao merupakan pertarungan penting bagi el-Real sebelum melakoni laga El-Classico pada 23 Desember mendatang. Madrid harus memenangkan dua pertandingan melawan Athletic dan Sevilla agar bisa terus mengejar ketertinggalan dari Barcelona di La Liga.

Saat ini anak asuh Zinedine Zidane berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol sementara dengan raihan 27 poin, tertinggal delapan angka dari Barca di tangga teratas.

KEYWORD :

Florentino Perez Real madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :