Rabu, 01/05/2024 03:32 WIB

Kalah, Pochettino Kecewa Penampilan Pemain

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez mencetak gol mengejutkan untuk membawa keunggulan bagi The Fox di babak pertama.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta - Pelatih kepala Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino merasa kecewa atas penampilan anak asuhnya, saat The Lilywhites dikalahkan Leicester City 2-1, Rabu (29/11) di King Power Stadium.

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez mencetak gol mengejutkan untuk membawa keunggulan bagi The Fox di babak pertama.

Tottenham hanya mampu mencetak satu gol melalui Harry Kane, namun gagal menghindarkan Spurs dari kekalahan. Hingga babak kedua berakhir skor 2-1 tetap bertahan. 

"Kami tidak bermain seperti biasanya, babak pertama adalah kinerja yang buruk dan sulit setelah itu untuk kembali ke permainan," kata Pochettino kepada BBC Sport.

"Kami merasa sangat kecewa dengan penampilan kami, kami memulai permainan dengan cara yang tidak benar dan kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencetak gol," lanjutnya.

"Tertinggal 2-0 di babak pertama itu sulit. Kita perlu memperbaiki cara kita memulai. Hal ini terjadi melawan West Brom dan Borussia Dortmund .."

Tottenham kini telah kehilangan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2014 dan Pochettino telah melihat tren yang mengkhawatirkan dalam pertandingan.

 

 

KEYWORD :

Pochettino Spurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :