Senin, 29/04/2024 23:23 WIB

Chelsea Belum Beruntung

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan pemain pengganti, Willian telah  mencetak gol yang menyamakan kedudukan 1-1.

Antonio Conte

London - Pemainan Chelsea kali ini dianggap tidak membawa keberuntungan, karena terlihat kerap gagal memanfaatkan peluang setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada Liga Inggris pekan ke 13 yang digelar di Anfield, semalam (25/11).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan pemain pengganti, Willian telah  mencetak gol yang menyamakan kedudukan 1-1 setelah Liverpool unggul melalui gol bekas pemain The Blues, Mohamed Salah, pada menit 65.

"Pada babak pertama kami sangat solid dan selalu berbahaya saat menguasai bola. Kemudian di babak kedua kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Mungkin dalam saat terbaik itu, kami kebobolan," ujar Conte.

Sehingga, Conte berpikir memang belum membawa keberuntungan. "Jika Anda melihat dinamika gol mereka, namun di saat bersamaan saya sangat gembira melihat reaksi bagus dari pemain," katanya.

"Keinginan dan peluang yang besar dan untuk berjuang untuk tidak menerima hasil melawan Liverpool. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami harus senang meskipun imbang," kata Conte.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :