Jum'at, 03/05/2024 19:58 WIB

Meski Menang Telak, Valverde Tak Ingin Jemawa

Valverde mengakui bahwa penampilan timnya jauh lebih baik namun ia tak ingin sesumbar.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta - Barcelona berhasil mengalahkan Leganes dengan skor 3-0 pada lanjutan La Liga, Minggu (19/11) dini hari. Meski menang telak, namun pelatih Ernesto Valverde tak ingin jemawa.

Valverde mengakui bahwa penampilan timnya jauh lebih baik namun ia tak ingin sesumbar. Pasalnya, musim masih panjang dan segala kemungkinan bisa terjadi di dalam sepakbola.

 

"Mungkin 3-0 agak berlebihan. Kami memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, tapi ini adalah sepak bola. Saya mengenali usaha yang telah dilakukan Leganes hari ini kendati kalah," ujar Valverde dilansir Soccerway.

"Kami semua suka menang dan memiliki banyak peluang, tapi tidak selalu demikian," tambahnya.

"Saya pikir hasilnya bagus, kami belum brilian dan kami tahu kami harus memperbaiki, tapi saya ulangi, kami menilai saingannya dengan baik."

Sepasang gol dari Luis Suarez dan serangan mendadak dari Paulinho sudah cukup untuk membawa kemenangan ke-11 dari 12 pertandingan bagi Blaugrana, sekaligus memperpanjang keunggulan mereka di puncak LaLiga sampai tujuh poin.

Barcelona kembali akan diuji dengan lawan berat saat menghadapi Juventus di Liga Champions dan Valencia di Liga Spanyol mendatang.

KEYWORD :

Valverde Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :