Kamis, 16/05/2024 15:35 WIB

Madrid Gunakan Cara Ini Dekati Neymar

Hal itu pernah dilakukan Madrid saat mendatangkan Cristiano Ronaldo (Manchester United) dan Ricardo Kaka (AC Milan) pada 2009 silam

Neymar menunjukkan kostum barunya ke fans

Jakarta – Real Madrid selalu memiliki cara untuk menggaet pemain bintang bergabung dengan Los Blancos, mulai dari penawaran gaji tinggi hingga menggunakan para pemainnya untuk membujuk pemain tersebut.

Hal itu pernah dilakukan Madrid saat mendatangkan Cristiano Ronaldo (Manchester United) dan Ricardo Kaka (AC Milan) pada 2009 silam, yang sedang bersinar di klubnya masing-masing.

Hal serupa nampaknya akan dilakukan pada Neymar Junior. Dikabarkan beberapa pemain Madrid terus berupaya merayu Neymar untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Eks pemain Barcelona itu dinilai cocok bermain untuk Los Blancos.

Sebelumnya, Sergio Ramos dan Casemiro merayu pemain asal Brazil itu untuk bergabung dengan El-Real dengan mengatakan bahwa Neymar layak berseragam Madrid.  

Kini, giliran pemain muda, Dani Ceballos yang mengutarakan hal serupa. Gelandang Madrid berusia 21 tahun ini menilai Neymar adalah pemain yang cukup pantas bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

"Pemain terbaik harus berada di Real Madrid dan Neymar salah satunya. Jika kapten kami mengatakan itu, saya juga membuka pintu untuk Neymar di Madrid," kata Ceballos, seperti dilansir Cadena SER.

Tak hanya pemain, dikabarkan Presiden Madrid, Florentino Perez, juga sudah melakukan pertemuan dengan ayah Neymar untuk membicarakan hal tersebut. Namun belum ada kepastian Neymar siap bergabung.

KEYWORD :

Neymar Real MAdrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :