Selasa, 30/04/2024 12:34 WIB

Diam-diam Menikah, Jordin Sparks Umumkan Kehamilannnya

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan People bahwa dia hamil 

Selebriti

Jakarta - Jordin Sparks mengumumkan kehamilannya pada Selasa (14/11) setelah diam-diam menikahi pada musim panas lalu.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan People bahwa dia hamil dan mengharapkan anak pertamanya dengan suami Dana Isaiah pada akhir musim semi.

"Kami berdua sangat bersemangat. Saya seperti ingin meneriakkannya dari puncak gunung!` Kami sangat bangga bisa menikah satu sama lain dan merayakannya," ujar Jordin dilansir UPI.

Jordin dan Isaiah melangsungkan pernikahan rahasia saat berlibur di Hawaii bersama sekelompok kecil teman di pertengahan Juli. Pasangan tersebut mengejutkan rekan dan keluarga yang mengetahui bahwa Sparks hamil hanya beberapa minggu setelah berbagi kabar pernikahan mereka.

"Ini benar-benar gila karena semuanya berubah. Begitu kita berhasil mengatasi guncangan awal, seperti halnya dengan pernikahan. Itu adalah hal yang hebat. Kami melakukan ini bersama-sama," kata Jordin.

"Ini adalah bagian terbaik dari hidup sejauh ini karena saya memiliki Dana dan saya memiliki anak kecil ini dan saya memiliki keluarga baru," tambahnya.

Melalui media sosial para fans mengucapkan selamat kepada pemenang American Idol Season 6. "Selamat atas kehidupan pernikahan Anda yang baru dan tambahan baru untuk keluarga Anda," tulis fans.

KEYWORD :

Jordin Sparks Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :