Selasa, 30/04/2024 20:36 WIB

Kehamilan Kylie Jenner, Sungguhan atau Sensasi?

Benarkah Kylie sedang hamil, seperti yang diisukan sejak 22 September lalu?

Kylie Jenner

New York – Sejak diisukan hamil, Kylie Jenner sudah mengurangi aktivitasnya di media sosial. Namun, baru-baru ini dia memposting sebuah foto perjalanan bersama keempat saudaranya, yakni Kourtney, Kim, Khloe, dan Kendall.

Fans mungkin senang karena kelima bersaudara itu tampak akur. Namun, ternyata beberapa penggemar justru mempertanyakan, benarkah Kylie sedang hamil, seperti yang diisukan sejak 22 September lalu?

Pertanyaan fans cukup beralasan. Dalam foto tersebut, Kylie memotret makanan ringan yang menemani perjalanannya. Padahal beberapa makanan ringan yang terdapat di gambar itu tidak baik untuk ibu hamil. Apalagi selain Kylie, Khloe juga sedang hamil.

Dikutip dari Hollywood Life, selain foto makanan ringan, Kylie juga memposting foto antara dirinya dalam Khloe. Tapi, lagi-lagi di foto itu, tidak ada tanda-tanda perut Kylie membuncit. Sementara kabar sebelumnya menyebutkan bahwa kekasih Travis Scott tersebut sudah berbadan dua sejak empat bulan yang lalu.

Kylie memang belum mengonfirmasi apakah dirinya hamil atau tidak. Inilah yang membuat penggemar menebak-nebak, apakah dia sungguhan hamil, atau hanya sekedar mencari sensasi.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :