Sabtu, 04/05/2024 14:37 WIB

Banyak Mengisi Bangku Cadangan, Martial Tetap Senang di MU

Menurut pemain asal Prancis itu, permainannya malah semakin baik saat ia tampil sebagai pemain pengganti. Pasalnya, terkadang dirinya menjadi penentu.

Rashford dan Martial

Jakarta - Meski lebih banyak mengisi bangku cadangan musim ini, Anthony Martial merasa tetap bahagia berseragam Manchester United. Bahkan ia mengaku lebih senang dibanding musim lalu.

"Saya merasa jauh lebih baik musim ini, dan saya harap saya akan terus seperti itu," kata Martial sebagaimana dilansir ESPN.

Menurut pemain asal Prancis itu, permainannya malah semakin baik saat ia tampil sebagai pemain pengganti. Pasalnya, terkadang dirinya menjadi penentu kemenangan MU saat bermain sebagai cadangan.

"Ketika Anda keluar dari bangku cadangan, pemain lain diistirahatkan. Anda harus langsung masuk ke dalamnya. Saya lebih memilih untuk memulai permainan, saya memiliki lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan," ujar pemain 21 tahun.

"Saya memiliki keyakinan akan kualitas saya, dan saya pikir manajer juga percaya kepada saya, jadi terserah saya untuk terus tampil bagus, dan jika saya melakukan itu, saya rasa saya akan bermain sedikit lebih banyak," tambahnya.

"Kami semua lebih memilih untuk bermain, bahkan jika di United ketika saya keluar dari bangku cadangan, saya membuat perbedaan. Saya lebih memilih untuk memulai permainan dan menunjukkan apa yang saya mampu," lannjutnya.

Musim ini, Martial telah mencetak empat gol bagi The Red Devils di Liga Priemer Inggris. Empat gol tersebut dicetak saat ia bermain sebagai pemain pengganti.

"Ketika Anda mencetak gol dan Anda maju, Anda bahagia, berjalan dengan baik, meski saya pemain pengganti," katanya.

"Saya telah bermain tiga, dua pertandingan di Liga Champions, saya memainkan satu pertandingan menjadi dua, berjalan dengan baik, saya ingin bermain lebih banyak," tambahnya.

KEYWORD :

Martial Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :