Selasa, 07/05/2024 00:17 WIB

Jelang Nikah, Rifky Balweel dan Biby Alraen Sibuk Pilih Baju Pengantin

Mantan suami Risty Tagor mengungkapkan, persiapan pernikahannya dengan Biby sudah mencapai 70 persen.

Rifky Balweel yang didampingi calon istri, Biby Alraen fitting jas di rumah mode Brutus. ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Menjelang acara pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen yang akan berlangsung awal 2018 mendatang, pasangan selebriti tersebut sibuk memilih baju pengantin. Rifky yang ditemani calon istri melakukan fitting jas dan gaun yang akan dikenakan nantinya di rumah mode Brutus pada Kamis (2/11).

Mantan suami Risty Tagor mengungkapkan, persiapan pernikahannya dengan Biby sudah mencapai 70 persen. Hanya beberapa saja yang belum siap seperti dekorasi acara lantaran masih bingung memilih dekorasi acaranya.

“Hampir semuanya selesai, tapi ada yang masih saya tunggu yaitu dekorasinya. Karena belum tau mau dekorasi apa untuk reesepsi pernikahan saya dengan Biby,” ujar Rifky di rumah mode Brutus, Jalan Pinangsia, Jakarta Barat, Kamis (2/11).

Rifky menambahkan, ia tidak menggunakan Event Organizer dalam merancang acaranya karena semuanya sudah dilakukan calon istri.

"Resepsi pernikahan saya dengan Biby nggak pakai EO. Karena hampir semuanya Biby yang urus, kalau pas saya punya waktu saya juga ikut bantu,” imbuh Rifky.

Rifky merasa bahagia dapat mempersunting Biby. Pasalnya, Biby sudah dekat mantan istri dan anaknya. Bahkan menurut Rifky, Biby sudah sangat dekat dekat anaknya, Arsen Raffia Balwell.

"Biby juga  dekat banget sama Arsen. Bahkan Arsen panggil Biby bunda," katanya.

Rencananya pernikahan Rifky dan Biby akan berlangsung di Jakarta awal 2018 nanti, dengan menyebar 500 undangan untuk keluarga dan para sahabat.

KEYWORD :

Rifky Balweel Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :