Kamis, 16/05/2024 13:07 WIB

Nikita Willy Bermain di Film Horor Perdana

Film ini merupakan pertama kalinya Nikita Willy mengambil job main film bergenre horror, setelah  sebelumnya Nikita banyak mengambil sinetron dan nyanyi

Artis peran Nikita Willy ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Artis muda, Nikita Willy kembali mencoba peruntungan baru dengan mengambil salah satu peran dalam berjudul “Gasing Tengkorak” garapan sutradara Jose poernomo.

Dalam film tersebut, Nikita berperan sebagai Veronica, seorang diva yang sibuk dengan jobnya. Film ini menceritakan sosok Veronica yang ingin beristirahat di sebuah Villa namun ternyata di tempat itu terdapat sosok gasing tengkorak yang sangat menakutkan.

“Ini yang pertama kali aku mencoba ambil tawaran dari sutradara Jose Poernomo untuk main film ‘Gasing Tengkorak’, film bergenre horror. Tapi saat aku syuting aku capek karena harus berlari-lari dan naik turun tangga terus berenang juga,” ungkap Nikita Willy ditemui di prescreening film Gasing Tengkorak di Metropol, Jakarta Pusat, Selasa ( 31/10/2017).

"Aku mendapat beberapa lokasi  syuting seperti  di Bandara Hakim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, kawasan Sentul, Gunung  Mas, Puncak, Jawa Barat dan Jakarta. Tapi saat syuting di vila memang aku sendirian tanpa lawan main,” kata kekasih Indra.

Film ini merupakan pertama kalinya Nikita Willy mengambil job main film bergenre horror, setelah  sebelumnya Nikita banyak mengambil sinetron dan nyanyi.  Lantaran merupakan aktris berasal dari darah Minang, makanya ia terpilih berperan sebagai Veronica, perempuan asal Minan.

KEYWORD :

Nikita Willy Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :