Rabu, 01/05/2024 18:26 WIB

Selena Gomez dan The Weeknd Putus?

Keduanya putus di tengah kedekatan Selena dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. CLBK?

The Weeknd dan Selena Gomez

New York – Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd kabarnya sudah berakhir. Keduanya memutuskan berpisah karena memiliki kesibukan masing-masing. Selena dengan syutingnya, dan Abel (panggilan The Weeknd, Red) dengan tur musiknya.

“Dia (Selena, Red) dan Abel sudah maju-mundur terkait hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir. Sulit sekali, tur dan syuting,” kata seorang sumber kepada majalah PEOPLE.

“Selena selalu berusaha untuk menghadiri acara Abel di sela-sela jadwal sibuknya. Tapi sekarang sudah berakhir, dan mereka masih tetap berkomunikasi,” lanjutnya.

Belum ada komentar dari Selena terkait berita ini. Jika memang benar Selena putus dari The Weeknd, maka semua mata akan mengarah pada kedekatan sang artis pada mantan kekasihnya, Justin Bieber yang terjalin baru-baru ini.

Pertama kali Justin berkunjung ke rumah Selena pada 22 Oktober lalu. Keduanya beralasan bahwa itu hanya bagian dari silaturrahmi dan menjalin kembali hubungan pertemanan. Namun, Minggu (29/10) kemarin, Justin dan Selena kepergok sarapan dan menuju gereja bersama. Dikutip dari Hollywood Life, Selena juga memutuskan pulang ke rumah Justin setelah seharian hangout.

Justin dan Selena mulai berkencan pada 2009 silam. Keduanya lalu menjalin hubungan putus nyambung hingga 2014, sebelum akhirnya fokus ke karir masing-masing. Dan, di awal 2017 Selena berhasil move on, lalu memacari Abel hingga Oktober ini.

Lalu, apakah Selena dan Justin akan CLBK kali ini?

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :