Selasa, 30/04/2024 06:17 WIB

Meski Siapkan Acara Ulang Tahun Anak, Ashanty Tetap Hadir di Acara Ussy

Sebelum pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun Arsya, anak keduanya

Penyanyi Ashanty ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Sebelum pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun Arsya, anak keduanya. Ashanty menyempatkan hadir di acara ultah Elea, putri dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati.

Ashanty pun sudah diwanti-wanti Ussy untuk hadiri di ultahnya Elea, meski Ashanty sedang mempersiapkan perayaan Arsya yang sudah satu tahun.

“Ya karena Ussy dan Adhinka sahabat aku, dan mereka berdua sudah wanti-wanti aku harus datang ke ulath Elea, padahal anak aku juga sama tanggalnya sama Elea, ya udah aku hadiri aja nggak enak sama Ussy dan Andhika kalau aku nggak datang.”papar Ashanty ditemui di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu ( 28/10/2017).

Ashanty awalnya ingin merayakan pada Sabtu 28/10. Tapi dapat tempat hari Minggu, akhirnya Ashanty dan Anang pilih hari minggu untuk rayakan satu tahun usia Arsya.

“Alhamdulilah aku dapat tempatnya hari Minggu. Jadi Sabtu ke ultahnya Elea dan kebetulan juga aku kuliah masuk hari Sabtu, Minggu baru rayakan ulath Arsya,” ujar istri Anang Hermansyah.

"Tapi ini aku udah beli kue untuk simbolisnya Arsya ultah, tadi malam juga jam 12 juga sudah potong kue, lucu-luan an aja sih. Nah kalau hari ini paling Arsya mau tiup lilin. Nah tema Minggu itu sumpah pemuda tapi versi kartun. Seru deh pokoknya, kitanya pakai merah putih, nah yang datang pakai baju army nanti,” tambah Ashanty.

"Arsya harusnya lahir di  tanggal 29  Oktober, tapi aku udah nggak tahan, mules banget, akhirnya aku bilang minta dimajuin dan akhirnya di waktu sumpah pemuda. Karena dulu waktu Arsyi kan dulu caesar di waktu yang pas, nah kalau Arsya ini pas banget dikeluarin di tanggal 28," ujarnya.

KEYWORD :

Ashanty Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :