Sabtu, 04/05/2024 23:42 WIB

Meski Hamil Tua, Olla Ramlan Tetap Hadiri Acara Ulang Tahun Elea

Meski tak didampingi sang suami, Olla tetap memenuhi undangan Andhika

Olla Ramlan sedang hamil tua, lima hari lagi melahirkan ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Meski hamil tua, artis cantik Olla Ramlan tetap menyempatkan waktu untuk hadir di acara ulang tahun Elea, putri ketiga pasangan Ussy Sulistyawati dan Adhinka Pratama yang ke 5 tahun.

Meski tak didampingi sang suami, Olla tetap memenuhi undangan Andhika lantaran ia sudah berjanji akan datang . “Ya kehadiran aku di ultah Elea, putri Ussy  karena aku sudah janji, Ussy juga sudah wanti-wanti harus datang. Terus aku juga sudah diwanti-wanti sama Ashanty yang akan rayakan Arsa, putra kedua dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Padahal aku akan lahiran lima hari lagi,” ucap Olla ditemui di ultah Elea di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu ( 28/10/2017).

“Menungu kelahiran anak yang pasti deg-degan ya, khawatir macam-macam. Insya Allah pengennya sehat dan semuanya lancar,” ujar istri Aufar.

Rencana Olla akan melahiran pada 3 November 2017 mendatang dengan operasi ceasar, sebagaimana yang dilakukan pada anak pertama dan kedua juga dilakukan ceasar.

“Aku masuk Rumah Sakit tanggal 2 November di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat jam 07. 00 WIB , pagi, insyah Allah Aufar nggak sibuk dia bisa temeni aku ke Rumah Sakit,” imbuh Olla.

"Suami berpesan, aku nggak boleh terlalu capek gitu aja, kalau aku sudah engap ya aku tidur aja. Aku pilih tanggal 3 untuk kelahiran anak ketiga. Kebetulan tanggal 3 hari Jumat insya Allah hari baik,” tambah Olla yang berat badannya naik 17 kilo.

KEYWORD :

Olla Ramlan Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :