Rabu, 08/05/2024 18:02 WIB

Ibrahimovic Targetkan Juara Liga Inggris Bersama MU

Mantan pemain Barcelona itu telah kembali ke markas United Carrington untuk tahap akhir pemulihannya.

Zlatan Ibrahimovic

Jakarta - Pemain depan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke Manchester United untuk memenangkan gelar Premier League.

Mantan pemain Barcelona itu telah kembali ke markas United Carrington untuk tahap akhir pemulihannya setelah menjalani operasi lutut.

Ibrahimovic, yang menandatangani kontrak satu tahun baru di Old Trafford pada Agustus lalu, sudah hampir kembali. Meski telah mengangkat beberapa gelar seperti Community Shield, League Cup dan Liga Europa musim lalu, dia ingin kembali untuk memenangkan Premier League bersama MU

"Saya bilang saya telah kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai," kata pria 36 tahun itu. "Semua yang saya bangun di musim pertama, jelas kami memenangkan tiga piala, namun endingnya bukanlah akhir yang saya inginkan, atau tidak ada yang menginginkannya, terutama setelah bagaimana musim ini berjalan.

"Targetnya adalah Premier League, itulah target saya untuk finis.

Selama berseragam The Red Devils, Ibra (sapaan Ibrahimovic) telah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan sebelum musim ini diakhiri dengan cedera ligamen lutut yang diderita saat perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada April.

 

KEYWORD :

Ibrahimovic Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :