Senin, 06/05/2024 23:34 WIB

Supermusic Luncurkan Album Komplilasi Rock

SuperMusik.ID meluncurkan album kompilasi bersamaGho$$, pemenang utama dan finalis ( fotojurnas.com-Munadi)

Jakarta - Setelah kompetisi musik rock yang digelar SuperMusic.ID Rockin Battle selesai beberapa waktu lalu, dan memilih grup band Gho$$ dari Jakarta sebagai pemenangnya. Kompetisi tersebut meluncurkan album kompilasi bertajuk ”SuperMusic.ID Rockin Battle-The Mighty Eight”, bersama delapan band beraliran rock.

Ke delapan band sebagai finalis dari kompetisi SuperMusic.ID Rockin Battle menyuguhkan kompilasi 8 lagu dari The Mighty Eight yang diisi dengan genre rock, kedelapan band yang berbeda-beda karakternya di antaranya Gho$$ (Jakarta), Meet After The Strorm (Palembang), Killa The Phia (Aceh), Kasino Brothers (Yogyakarta), Equaliz (Medan), Jakarta Blues Factory (Jakarta), The Grgtz (Bekasi) dan Radioaktif (Bandung).

“Album kompilasi ini persembahan untuk penggemar music rock di Tanah Air. Delapan band di The Mighty Eight punya karakter berbeda-beda, bahkan asal mereka juga berbeda-beda. Jadi album ini sebagai paket lengkap apa yang kami sebut sebagai generasi music rock Indonesia. Kami juga berharap pecinta musik rock dapat menikmati hasil karya berkualitas dari finalis Rockin battle ini," ucap Gege Dhirgantara, General Manager SuperMusic.ID ditemui dalam peluncuran album kompilasi di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).
 
Sementara band trip hop asal Jakarta, Gho$$, yang keluar sebagai pemenang mendapat kesempatan bisa rekaman di Studio 301dan Hercules Street Studio yang berlokasi di Sydney, Australia.

Setelah rekaman single `Care.le$$`, Gho$$ juga mendapat kesempatan tampil di acara Lead Belly, Sydney. Penampilan mereka ditonton oleh salah satu sound engineer Coldplay saat melakukan tur di Australia.

“Selesai kita ikut kompetisi, Gho$$ juga mendapat kesempatan yang paling berharga sekali, karena Gho$$ bisa rekaman di Australia dan juga tampil  di acara Lead Belly, Sydney. Senang dan bangga ya,” ucap Diegoshefa, vokalis band Gho$$.

Grup band Gho$$ yang beraliran  beat trip hop terbentuk tahun 2014 lalu, di Jakarta  terdiri dari lima personel, yaitu Diegoshefa (vokal), Fadhi (gitar), Diego (gitar), Dito (bas), dan Thotinius (drum). Setelah album kompilasi, Gho$$ juga akan merilis mini album dalam waktu dekat yang berjudul "The Blackest White Out", tapi sempat megalami kendala terntunda untuk merilis mini album ini.

 

KEYWORD :

Supermusic Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :