Senin, 29/04/2024 13:12 WIB

Aunthenyicity Fest 2017 Sambangi Lima Kota

Authenticity kali ini digelar dengan format yang lebih ber-seni dan interaktif bagi setiap audience yang hadir. Konser musik berkualitas dari para musisi ternama.

Authenticity Fest 2017 akan kembali digelar ( foto jurnas.com-ist)

Jakarta - Gairah industri musik Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai lintas genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota-kota di seluruh Indonesia. Kini bermacam musik hadir dengan beragam pilihan , dari mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika dan sub-genre lain. Semua menunjukkan karya yang authentic, jujur, kreatif, akurat, berkelas orisinil serta cermin identitas muda yang kuat.

Melihat fakta tersebut, gelaran Authenticity kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Authenticity hadir kembali karena animo masyarakat yang luar biasa pada tahun sebelumnya. Kali ini digelar dengan atmosfir yang berbeda dengan memadukan berbagai aktivitas art dan ide-ide kreatif.

Di tahun 2017 event berkelas ini bertajuk Authenticity Fest 2017. Konser musik band ternama ini akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreatifitas lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni. Di antaranya mural art, beragam pameran hand made, permainan interaktif, seni lukis wajah (face painting, glow painting) dan berbagai kegiatan seni lainnya.

Authenticity Fest 2017 akan mementaskan sejumlah musisi kenamaan legendaris seperti PADI Reborn dan Ari Lasso. Tidak ketinggalan band indie yang sedang meroket Ikut menyemarakkanhelatan ini diantaranya The Upstairs, Danilla. Pegiat musik elektronik dance seperti DJ Diskopantera serta para musisi lokal di setiap kota pelaksanaan juga akan tampil. Para musisi yang akan unjuk gigi dalam Authenticity Fest 2017 ini merupakan simbol dari kreatifitas yang unik, original dan simply authentic.
 
Authenticity kali ini digelar dengan format yang lebih ber-seni dan interaktif bagi setiap audience yang hadir. Konser musik berkualitas dari para musisi ternama akan di balut dengan atmosfir seni serta kegiatan kreatif lainnya. Ini akan memberikan pengalaman simply authentic bagi masyarakat di kota-kota dimana Authenticity Fest 2017 digelar. Selain itu beberapa musisi indie seperti the Upstairs dan Danilla serta performa musik elektronik dari DJ Diskopantera akan menambah nuansa festive helatan ini. Semua ini akan menghasilkan musik yang menonjolkan passion bermusik yang authentic, jujur, kreatif, akurat dan berkelas di Authenticity Fest 2017.

Tahun ini, Authenticity Fest akan menyambangi lima kota. Kelima kota beruntung yang akan dikunjungi itu adalah Lampung, 4 November 2017 bertempat di lapangan Saburai yang akan dimeriah kan dengan penampilan The Upstairs dan beberapa musisi 90`s seperti T-five dan rock of 90. Selanjutnya Authenticity Fest akan lanjut ke Kota Palembang (PTC Mall) pada 11 November 2017  dengan menyuguhkan aksi Danilla, The Upstair dengan puncak penampilan Ari Lasso dan PADI reborn.

Selanjutnya, gelaran ini di Bandung pada 18 November 2017, tepatnya dilapangan Pussenif bersama Danilla, Pure Saturday, Mustache & bread, Bottle smoker, scaller dan PADI Reborn. Kemudian di Yogyakarta, pada 25 November 2017 yang akan digelar di Lapangan Kridosono menampilkan Danilla dan  PADI Reborn. GelaranAuthenticity Fest ditutup di Kota Makassar (Parkiran Mall Pippo) pada 9 Desember 2017. Sebagai pamungkas dari festival musik ini, Makassar akan dipanaskan dengan aksi Danilla, Dj Diskopantera, dan ditutup dengan penampilan PADI Reborn.

Para talent musisi yang dihadirkan di Authenticity Fest mungkin bukan yang pertama kali dalam menyajikan performa mereka namun ketika mereka mengalunkan karya musik authentic-nya dalam suasana yang festive, menjadi berbeda. Seperti yang dikatakan oleh punggawa PADI, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab dipanggil Piyu, PADI sangat senang bisa jadi bagian di Authenticity kali ini.

"Setelah kurang lebih tujuh tahun kami vacuum, kini karya kreatif PADI Reborn dalam bermusik akan menggebrak kembali dan tentunya akan lebih ideal jika suasana konser-nya dipadukan dengan karya seni lainnya, dan konsep festival pada Authenticity kali ini akan menambah soul musik Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional musik yang authentic dari kami," ujar Piyu

 

KEYWORD :

Aunthenticity fest Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :