Minggu, 12/05/2024 11:26 WIB

Ketika Ketua DPR Setnov Shalat Duha di Bandara

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) terekam kamera saat melakukan ibadah Shalat Duha, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (22/10).

Ketua DPR, Setya Novanto sedang Shalat Duha di Bandara (Foto: Humas DPR)

Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) terekam kamera saat melakukan ibadah Shalat Duha, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (22/10).

Setnov menjalani Shalat Duha sebelum terbang menuju Jawa Timur untuk bersilaturahim dengan para kyai, santri, dan masyarakat di Pondok Pesantren Sidogiri pimpinan KH Ahmad Nawawi di Kabupaten Pasuruan.

"Iya, tadi saya Shalat Duha. Tadi di rumah tidak sempat karena berangkat sangat pagi ke bandara. Ibadah itu hal yang biasa, tak perlu dibesar-besarkan," jawab Setnov, saat ditanya awak media.

Rencananya, Setnov juga akan mengunjungi Kabupaten Probolinggo untuk silaturahim dengan para kyai, santri, dan masyarakat di Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani asuhan KH Hafidz Aminuddin.

Dalam kesempatan itu, staff khusus Ketua DPR RI Yahya Zaini mengaku, sudah bisa melihat Setnov menjalani ibadah Shalat Duha.

"Pak Novanto sering Shalat Duha. Beliau datang ke kantor selalu pagi, jadi para staff sudah biasa melihat beliau Shalat Duha. Karena tadi berangkat dari rumah ke bandara sangat pagi dan belum masuk Duha, makanya Pak Novanto Shalat Duha di Bandara," terang Yahya.

KEYWORD :

Warta DPR Ketua DPR Setya Novanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :