Minggu, 05/05/2024 23:51 WIB

Maurizio Sarri: City Lebih Kuat dari Madrid

Napoli akan melawan tim asuhan Pep Guardiola pada Rabu (18/10) di Stadion Etihad

David Silva dan Pep Guardiola

Jakarta – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengungkapkan Manchester City adalah tim terkuat di Eropa. Menurutnya, ia lebih khawatir menghadapi The Citizens ketimbang melawan pemenang Liga Champions musim lalu, Real Madrid.

"Perasaan saya lebih khawatir menghadapi Man City, walaupun saya tidak menonton Real Madrid tahun lalu. Saya merasa tim saya (Napoli) menghadapi lawan yang sulit, pasalnya Man City adalah tim yang tangguh,” ungkap Sarri dilansir ESPN.

Napoli akan melawan tim asuhan Pep Guardiola pada Rabu (18/10) di Stadion Etihad pada lanjutan fase group Liga Champions.

Menjelang pertandingan tersebut, Sarri menambahkan timnya akan berhati-hati lantaran City dinilai merupakan tim kuat, cepat dan memiliki pemain-pemain berkualitas. Apalagi klub asal Italia itu akan bermain di markas besar Aguero, dkk.

“Ketika Anda menghadapi tim dengan taktis kuat, cerdas dan tim berbakat seperti Man City, yang sudah dipersiapkan dengan baik dari sudut pandang fisik, Anda harus berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan fatal,” ujar Sarri.

“Semua yang saya minta kepada pemain agar tidak takut dan menghormati lawan,” tambahnya.

KEYWORD :

Maurizio Sarri Napoli Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :