Senin, 29/04/2024 22:57 WIB

Gempita Mulai Ikuti Jejak Sang Ibu

Pasangan selebiriti Gisele dan Gading senang punya anak seperti Gempi lantaran Gempi merupakan anak yang tidak rewel dan selalu mengikuti apa yang sedang hits.

Gisele bersama Gempita

Jakarta - Gempita Nora Marten, putri tunggal dari pasangan selebriti Gisele Anastasia dengan Gading Marten semakin lucu dan semakin pintar. Apalagi Gempita terlihat sudah mengikuti jejak sang ibu nya. Ketika sang ibu bernyanyi, Gempita pun ikut  bergoyang sambil pegang mic.

Menurut Gisel, buah hatinya belum bisa diarahkan untuk ke dunia akting. Pasalnya ia masih senang dengan dunia bermain anak-anak. Tapi Gempi (sapaan Gempita, Red) sudah mulai menirukan gaya ibu layaknya seorang penyanyi profesional.

“Kalau untuk syuting, Gempi  memang sulit diarahkan. Tapi kadang kaget juga Gempi pas itungan ke 5 dia bisa. Jadi anak ini memang bisa di brief ya," ucap Gisel ditemui di Lotte Avenue Shopping, Jakarta Selatan. Sabtu (14/10/2017).

Pasangan selebiriti Gisele dan Gading senang punya anak seperti Gempi lantaran Gempi merupakan anak yang tidak rewel dan selalu mengikuti apa yang sedang hits, seperti lagu Via Valen, lagu “Sayang”, lagu yang sedang booming, Gempi selalu ingat dengan lagu itu.

“Gempi memang orangnya diam, saya suka kalau ngajak dia saat saya mau nyanyi. Karena Gempi nggak rewel, nggak nangis. Biasanya kan nggak bisa diharapkan namanya anak kecil, tapi Gempi mengerti saat saya nyanyi dia paling ikutin nyanyi sambil joget,” tutur istri Gading Marten.

"Kalau lagu Via Valen, saya nggak ngajarin dan nggak saya suruh juga, tapi dia bisa sendiri, Gempi  memang kalau dia sering dengar lagu itu dia akan hafal dan dia terus nyanyiin,” ucap Gisel.

Dari kecil sampai saat ini Gempi sudah terlihat punya kemampuan untuk  bernyanyi. Ia bahkan bukan menyanyikan lagu anak-anak tapi dia lebih suka nyanyikan lagu rang dewasa. Gisele sebagai ibu kandung dari gempi belum merasa khawatir kalau Gempi suka lagu orang dewasa karena Gempi masih belia dan belum mencerna perkataan dengan benar.

“Saya nggak tau apa Gempi bisa ikuti saya nyanyi atau dia pengen ngelawak. Karena kalau saya lihat gempi itu sukanya melawak dibanding nyanyi," tambah Gisele.

 

KEYWORD :

Gempita Gisele Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :