Jum'at, 03/05/2024 17:18 WIB

Tak hanya Akting, Ternyata Laila Sari Jago Nyanyi

Perempuan kelahiran Padang Panjang, Sumatera Barat 4 November 1935 menunjukkan kemampuannya di usia 81 tahun 

Laila Sari duet dengan Dewi Gita

Jakarta - Meski usinya sudah tak muda lagi artis senior Laila Sari tetap semangat menghibur para fans dan penonton yang hadir di acara HUT Galeri Karya Indonesia ke-4 tahun.

Perempuan kelahiran Padang Panjang, Sumatera Barat 4 November 1935 menunjukkan kemampuannya di usia 81 tahun dengan berduet bersama penyanyi Dewi Gita dengan diiringi musik tradisional gemelan Irama Kesatria yang dipimpin Renitasari Adrian, program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, bertajuk" Melodi Empat Penjuru".

Dalam kesempatan tersebut, Laila membawakan lagu yang biasa dibawakan berjudul "Marilah Kemari" didendangkan bersama Dewi Gita disambut dengan hangat para seniman yang ikut menyaksikan HUT Galeri Indonesia Kaya, yang digelar di Auditorium Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (14/10/2017)

"Saya senang mendapat undangan dari Bakti Djarum Foundation untuk meriahkan acara HUT Galeri Indonesia Karya yang ke 4 tahun. Karena tempat ini semua orang bisa tau sejarah budaya Indonesia,"ucap Laila Sari ditemui seusai tampil bersama Dewi Gita.

Memang usia Laila sudah tidak muda lagi, tapi Laila masih ingin terus berkarir. Bahkan, Laila pun setiap tampil selalu energik dengan goyangnya tidak kalah dengan yang muda. 

 

KEYWORD :

Laila Sari Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :