Sabtu, 27/04/2024 23:40 WIB

Cerita Pengalaman Pertama Estele Linden Main Film Horror

Linden rencananya akan berperan sebagai Saras, seorang anak indigo 

Estelle Linden, pemeran film Mereka Yang Tak Terlihat ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Sering membintangi sinetron bergenre romantis, artis cantik Estele Linden akan memperluas sayapnya di dunia perfilman Indonesia dengan main film horror untuk pertama kalinya.

Linden rencananya akan berperan sebagai Saras, seorang anak indigo yang tinggal bersama adiknya Laras (diperankan Bianca Hello, Red) dalam film berjudul "Mereka Yang Tak Terlihat" besutan sutradara Billy Chtistian.

Tak hanya itu, Linden akan diduetkan dengan artis senior Shopia Latjuba yang memerankan Ibu Saras dalam film tersebut.

Menurut pemilik nama lengkap Estelle Van Der Linden itu, film ini memberikan banyak tantangan serta pengalaman baru padanya, pasalnya selama ini ia belum pernah bermain dalam film horror.

 “Ya ini tantangan dan pengalaman terbaru aku selama main sinetron drama. Tapi kali ini aku dituntut sebagai Saras, anak indigo. Karena kalau saya sendiri juga sensitif sama sekali dengan dunia mereka yang tak terlihat. Namun di film ini aku butuh banyak research untuk mencari tau apa itu indigo. Meski aku didampingi oleh director sama executive produser segala macem," papar Estele ditemui di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan. Rabu (11/10)

Artis kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1995 itu menambahkan bahwa demi tampil sempurna memerankan karakter Saras, ia banyak mencari informasi lewat google dan banyak bertanya-tanya dengan anak indigo.

“Sebelum syuting aku harus cari tahu dulu tentang anak indigo. Karena anak indigo bisa melihat langsung yang tidak bisa dilihat semua orang. Aku juga bertanya sama anak indigo, gimana sih rasanya kalau bertemu dengan mereka yang tak terlihat. Mereka bilang mereka ada pas di transisi itu lupa ingatan dan pas balik ke dunia nyata itu mereka pasti lemes karena banyak frekuensinya itu gimana cara mereka bisa melepas itu," ujar Estele.

KEYWORD :

Eatele Linden Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :