Jum'at, 10/05/2024 07:04 WIB

Kylie Jenner Tak Sabar Pamer Kehamilan

Hanya karena menuruti kemauan Kris, Kylie harus menjauh dari media sosial untuk beberapa waktu.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner (foto: Mirror)

New York – Hingga dua pekan pasca kabar kehamilan Kylie Jenner dari Travis Scott, artis 20 tahun itu masih belum berbicara banyak kepada media. Sosok sang ibu, Kris Jenner (61) lah yang menyarankan agar Kylie dan Travis tetap diam.

Namun, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa Kylie sudah tidak sabar memamerkan benjolan di perutnya kepada khalayak. Hanya karena menuruti kemauan Kris, Kylie harus menjauh dari media sosial untuk beberapa waktu.

“Menjauh dari media sosial membuat Kylie gila, karena dia tidak sabar untuk memamerkan benjolan perutnya ke seluruh dunia,” kata sumber tersebut kepada Ace Showbiz, Senin (9/10).

Sebelumnya, Kris juga melarang Travis untuk membocorkan berita kehamilan Kylie. Meski pada akhirnya kabar tersebut bocor di media, dan Kylie menjadi sorotan atas hamil mudanya itu.

“Dia (Kris, Red) marah karena Travis memberi tahu teman-temannya, lalu berita itu bocor,” lanjutnya.

Tidak hanya Kylie, dua anggota keluarga Kardashian/Jenner lainnya juga sedang menantikan bayi mereka. Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West sudah mengonfirmasi melakukan upaya surogasi (ibu pengganti) untuk kelahiran anak ketiga. Sedangkan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sedang menunggu kelahiran anak pertama.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :