Sabtu, 27/04/2024 23:47 WIB

Chiko Coba Peruntungan di Dunia Bisnis

Setelah membuka usaha kopi di beberapa kota, mantan kekasih Chelsea Islam juga membuka restaurant masakan Thailand.

Aktor Chicco Jerikho bersama chef dan ayahnya saat syukuran restauran CJ Tomyang di kawasan Bintaro, Tangerang Swelatan. Banten( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Melihat banyak selebriti berlomba lomba buka bisnis sampingan di luar karirnya sebagai artis. Chico Jerikho yang awal karir menekuni dunia akting kini mengikuti jejak artis. untuk Chico buka bisnis dari kopi sampai makanan.

Setelah membuka usaha kopi di beberapa kota, mantan kekasih Chelsea Islam juga membuka restaurant masakan Thailand di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kini Chico kembali buka restaurant masakannya Thailand CJ Tom Yum di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Meski Chico sedang sibuk syuting film terbarunya tapi untuk urusan bisnis sampingan Chico meluangkan waktu untuk hadir pada peresmian restaurant masakannya Thailand, namun Chico tidak bisa menghadiri resepsi mantan kekasihnya di Bandung demi bisnisnya.

"Gue memang lagi lebar kan bisnis gue dari kopi sampai restaurant, kebetulan papà dari Thailand dan mamahku Batak jadi gue buka restaurant masakan Thailand."ucap Chico ditemui seusai syukuran rumah makan CJ Tom Yum di jalan Pindok Jaya,kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Minggu 8/10/2017.

Menurut nya masakan Thailand di Indonesia banyak disukai. Masyarakat Indonesia sudah suka masakan Thailand salah satu nya Tom Yum dan lainnya.

"Jadi rumah makan ini gue ada chef dari Thailand, dia yang masak semua menu Thailand," ujarnya.

KEYWORD :

Chiko Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :