Minggu, 28/04/2024 07:02 WIB

Jadi Pembaca Nominasi, Prilly: Deg-Degan Banget

Mantan kekasih Aliando menambahkan dirinya merasa bangga sekaligus senang dapat berkolaborasi dengan senior-senior di ajang yang banyak di tunggu-tunggu insan perfileman Indonesia. 

Artis peran Prily Latuconsina ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktris muda, Prilly Latuconsina merasa bahagia bisa terlibat dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 sebagai pembaca nominasi. Menurutnya, itu pengalaman pertama yang membuatnya merasa gugup. 

"Hari ini kan pengumuman siapa-siapa aja yang masuk nominasi, dan aku pembaca siapa yang masuk nominasi juga, jadi agak deg-degan siapa yang masuk nominasi dan film apa, tapi di hal yang sama antusias juga," ungkap Prilly. 

Mantan kekasih Aliando menambahkan, dirinya merasa bangga sekaligus senang dapat berkolaborasi dengan senior-senior di ajang yang banyak di tunggu-tunggu insan perfileman Indonesia. 

"Pasti senang banget bisa bareng sama senior-senior karena ini merupakan mimpi aku juga selama ini kan selalu di sinetron dan dapet penghargaan di sinetron juga. pengin sekali-kali bisa gabung sama sineas2 film yang udah senior. Dan sekarang dapet kesempatan itu jadi seneng banget," ujar artis 20 tahun. 

Menurutnya, senior-senior yang ditemuinya ramah-ramah kepadanya. "Mereka merangkul banget aku nggak pernah ketemu sama senior yang jutek, yang sombong, semua merangkul. aku udah sering ketemu mba wulan Guritno, marcella Zalianty om Tyo Pakusadewo, semuanya merangkul, ngasih saran-saran yang bagus buat ke depannya,"katanya. 

Ia berharap suatu hari nanti dapat masuk dalam nominasi FFI, pasalnya itu merupakan hal yang selama ini diimpikan. "Itu berarti mimpi yang menjadi kenyataan, menang atau enggak itu adalah urusan belakangan, yang penting kalau bisa masuk itu udah bersyukur banget dan berarti mimpi aku tercapai," tutupnya. 

KEYWORD :

Prilly Latuconsina Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :