Senin, 29/04/2024 11:00 WIB

Tiga Putri Indonesia Akan Unjuk Gigi di Ajang Miss Earth

Ketiganya putri-putri Indonesia yang akan mengikuti ajang kecantikan di tingkat yang berbeda-beda maisng-maisng Michelle Victoria Ariani akan mewakili di ajang Miss Earth di Filipina pada  8 Oktober hingga 5 November 2017.

Putri Pagent yang akan mengikuti ajang kecantikan Internasional Korea dan Filipina (foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - El John Pageants akan berangkatkan putri-putri Indonesia untuk mewakili Indonesia dalam ajang internasional kecantikan Tingkat Dunia di dua Negara, Filipina dan Korea yakni Michelle Victoria Ariani, Revindia Carina, dan Rita Nurmaliza.

Ketiganya putri-putri Indonesia yang akan mengikuti ajang kecantikan di tingkat yang berbeda-beda maisng-maisng Michelle Victoria Ariani akan mewakili di ajang Miss Earth di Filipina pada  8 Oktober hingga 5 November 2017.

Sementara Revindia Carina di ajang Miss Global Beauty Queen International  di Korea Selatan pada 3-22 Oktober 2017, dan Rita Nurmaliza di ajang Miss Asia Pacific International 2017 di Filipina pada 10-30 November 2017.

“Saya senang bisa mewakili Indonesia diajang Miss Erath 2017 di Filipina. Tapi jujur aja saya sedkit deg-deg an karena sebentar lagi saya akan berangkat ke Filipina. Saya semakin semangat,” tutur Michelle Victoria ditemui di Hotel Ibis, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Senin 2/10/2017.

Dalam ajang kecantikan tersebut, ketiganya akan mengenakan busana rancangan sejumlah desainer seperti Lenny Agusin, Sanet dari Banyuwangi, Hendrico Chow dan lainnya. “Untuk persiapan akan dimaksimalkan biar perfomancenya bisa lebih mantap, seperti talent show, ada evening gounw competicion, national best competicion.”ujarnya.

“Sebelum berangkat saya juga sudah belajar seperti pengetahuan tentang Indonesia dan kebetulan saya bisa 4 bahasa, jadi nggak ada kesulitan untuk bahasa dan pengetahuan budaya Indonesia. Jadi saya juga akan be komunikasi dengan peserta.”imbuhnya.

Michelle menambahkan, bahwa dirinya bisa empat bahasa yaitu, Indonesia, Inggris, Prancis dan Jepang. “Kalau bahasa spanyol sedikit –sedikit. Harapan saya bisa menang dalam ajang kecantikan ini karena saya bisa 4 bahasa,”katanya.

Michelle yang mewakili Indonesia akan bersaing  dengan 90 peserta dari 96 negara dalam ajang kecantikan. Miss Earth 2017. Michelle pilih  mengenakan busana Roro Jongrang yang beratnya 25 kilogram,  dan satunya kostum yang ada siluetnya.

KEYWORD :

Michelle Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :