Minggu, 19/05/2024 19:53 WIB

Cetak Gol, Lukaku Torehkan Rekor Baru

Lukaku sedang melakukan latihan di tempat latihan pemain United

Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku menjadi salah satu pencetak gol saat MU menghancurkan Crystal Palace 4-0 di Old Trafford, Sabtu (30/09). Penyerang asal Belgia tersebut menyumbangkan sebuah gol.

Gol tersebut membuat mantan pemain Everton menorehkab rekor baru bersama The Red Devils. Ia berhasil menyamai rekor striker legendaris Manchester United Andy Cole yakni 7 gol dari 7 pertandingan pertamanya di liga bersama MU.

Sebelumnya Cole juga mencatat hal yang sama pada musim 1995-2001. Cole juga mencetak tujuh gol di tujuh laga perdananya ketika baru didatangkan dari Newcastle United.

Jika ditotal, maka Lukaku sudah mencetak 11 dari 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Manajer Jose Mourinho pun tak lupa memberi pujian pada penyerang yang didatangkan dari Everton itu.

"Tentu saja bagus bagi seorang striker bisa mencetak gol, bagus baginya bisa menyamai rekor legenda di Premier League seperti Andy. Tapi, saya senang dengannya, entah dia mencetak gol atau tidak," Mourinho mengatakan kepada Sky Sports.

Tujuh gol sejauh ini membuat Lukaku memuncaki daftar topskorer sementara Premier League. Dia ada di atas Sergio Aguero, Harry Kane, dan Alvaro Morata yang sama-sama mencetak enam gol.

 

 

 
KEYWORD :

Lukaku MU Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :