Minggu, 12/05/2024 06:54 WIB

Beckham Ajari Putrinya Bermain Bola

Sebelumnya Harper merayakan ulang tahun yang keenam pada Juli saat pesta bertema putri di Istana Buckingham.

David Beckham Bersama sang istri

Jakarta - Pemain Legendaris Manchester United, David Beckham nampaknya ingin menurunkan bakat  sepakbola yang dimiliki kepada sang putri, Harper dengan mengjarinya bagaimana bermain bola. 

Dalam akun twitter pribadinya, mantan pemain timnas Inggris berbagi di video Instagram tentang dirinya mengajar putrinya yang berusia 6 tahun, Harper, bagaimana cara bermain sepak bola.

"Seseorang siap untuk pelajaran sepak bola pertamanya," Beckham menulis bersamaan dengan klip hitam putih dari dirinya yang berjalan dengan tangan Harper saat ia menendang bola sepak.

Hal itu dilakukan lantaran ingin merayakan ulang tahun sang buah hati yang telah menginjak enam tahun. "Gadis istimewa yang membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan ke dalam hidup kita .. Selamat ulang tahun ke 6 (saya tidak percaya 6 Anda sudah) memiliki hari yang paling menakjubkan dimana kami mencintaimu wanita cantik x," tulis mantan pemain Real Mardrid.

Dilansir UPI, sebelumnya Harper merayakan ulang tahun yang keenam pada bulan Juli saat pesta bertema putri di Istana Buckingham dimana dia bisa bertemu Putri Eugenie di samping sekelompok teman.

 

KEYWORD :

Beckham Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :