Minggu, 28/04/2024 22:03 WIB

Artis Kylie Tetap Suntik Bibir Selama Hamil? Ini Kata Ahli Bedah

Bolehkah pemilik bibir seksi tersebut tetap melakukan suntik bibir selama hamil?

Kylie Jenner (kanan)

New York – Artis Amerika Serikat Kylie Jenner kini sedang hamil dari pacarnya Travis Scott. Terlepas dari berbagai komentar keluarga Jenner dan Kardashian atas kehamilannya, ada pertanyaan yang menggelitik. Bolehkah pemilik bibir seksi tersebut tetap melakukan suntik bibir selama hamil?

Seorang ahli bedah plastik Dr. John Layke kepada HollywoodLife mengatakan bahwa suntik bibir selama ini belum terbukti berbahaya untuk kehamilan. Meski demikian, Dr. John menyarankan agar Kylie menghindari suntikan tersebut selama beberapa waktu.

“Tidak ada penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa Asam Hialuronat selama kehamilan itu buruk bagi janin. Walaupun banyak perawatan kosmetik biasanya tidak disarankan,” kata Dr. John.

Tidak perlu suntik bibir, menurut Dr. John, saat hamil biasanya ukuran bibir wanita akan lebih berisi, ketimbang saat tidak hamil. Karena saat hamil, wanita akan mengalami lonjakan hormon.

“Jadi, Kylie tidak akan kehilangan bibir seksinya itu,” tambahnya.

“Saya merekomendasikan agar dia menunggu sampai setelah hamil. Meskipun tidak ada hubungannya antara cacat lahir dengan suntik bibir,” ujar Dr. John.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :