Senin, 06/05/2024 00:10 WIB

Abimana Rambah Dunia Iklan

Ini pengalaman pertama Abimana menjadi bintang iklan.

Aktor Abimana Aryasatya (Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor ternama, Abimana Aryasatya yang selama karirnya lebih banyak menekuni dunia akting, kali ini pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn itu akan menjadi bintang iklan yang disutradarai oleh Carles Perez. Sutradara dari lagu hits `Despacito` yang dinyanyikan oleh Luis Fonso featuring Daddy Yankee saat menyambangi Jakarta.

Bagi Abimana, ini kali pertama mendapat pengalaman menjadi bintang iklan, apalagi di bawah arahan sutradara Carles Perez, yang pernah membuat beberapa proyek musisi seperti Mark Anthony dan Ricky Martin.

“Ini pengalaman pertama disutradarai oleh sutradara ternama Amerika, Carles Perez. Di sini gue diminta Yonder Musik untuk menjadi bintang iklan layanan digital, gue banyak belajar dari iklan ini dan akan tayang pada bulan Oktober mendatang,” ucap Abimana ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Menurut dia, sejak menerima tawaran menjadi bintang iklan, ia mendapat banyak pelajaran dari sutradara ternama asal Amerika itu, mulai dari industri periklanan di Amerika hingga dunia entertain di sana.  

“Dipercaya menjadi bintang iklan, gue senang banget. Karena gue bisa belajar dari ini. Mereka adalah manajemen waktu. Itu problem kita banget termasuk gue, Mereka punya manajemen waktu yang sangat precise karena bagi mereka waktu itu sangat penting. Mereka selalu ontime dengan kerjanya. Buat mereka waktu nggak bisa dibayar pakai uang. U only live once, waktu itu digunakan seefektif mungkin,” papar Abimana.

Ia juga menyebut Sutradara Carles Perez  yang dikenal banyak kerjasama dengan sejumlah musisi di Amerika, murah senyum dan ramah.

”Carles itu mirip sama seperti orang Indonesia. Dia selalu terlihat tersenyum, tapi di hati dia kadang kesel. Jadi gue berusaha sopan kalau di depan dia,” ujarnya.

 

KEYWORD :

Abimana Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :