Sabtu, 04/05/2024 21:30 WIB

Jesica Mila Jalani Debut Pertama Film Horor

Dalam film tersebut Jesica akan beradu akting dengan Denny Sumargo, Luna Maya, Bianca Hello.

Artis peran, Jesica Mila ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis cantik, Jesica Mila mendapat tantangan baru bermain  di film yang bergenre horror. Ini merupakan kali pertama Jesica mendapat tawaran dari produser Rocky Soraya untuk berperan sebagai Alia dalam film berjudul ”Mata Batin”, yang menceritakan seseorang mempunyai kelebihan dapat melihat mahluk lain yang tak dapat dilihat orang lain.

Menurut Jesica, ia awalnya tak pernah berpikir untuk mengambil peran dalam sebuah film horror, pasalnya ia belum pernah melakukan hal tersebut. Namun karena ingin mencoba tantangn baru, maka ia pun menerima tawaran tersebut.

“Awalnya saya dihubungi Pak Rocky Soraya, beliau Tanya sama aku, Jesica ada film baru nich, tapi genrenya horror. Terus aku mikir kenapa horror?. Tapi Pak Rocky bilang ceritanya bagus. Aku bilang kalau ceritanya bagus aku mau aja coba. Setelah baca skripnya aku lihat kayaknya bagus. Karena karakter bagus, cerita juga bagus, ya udah aku ambil.”ucap Jesica ditemui di kantor PT Soraya Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Senin 25/9/2017.

Jesica menambahkan, awalnya ia mengaku sedikit takut memerankan tokoh tersebut. “Kalau aku mungkin langsung lihat, takut ya. Karena selama ini aku nggak pernah aja. Kalau ada suara-suara lebih ke yang. Ah paling apa. Sampai mama ku bilang ada suara ni. Tapi aku yaudah aja. Jangan dia tiba –tiba muncul.”ujarnya.

Dalam film tersebut Jesica akan beradu akting dengan Denny Sumargo, Luna Maya, Bianca Hello, Citra Prima , Randy( Nijie ), Epy Kusnandar dan sederet pemeran pembantu dalam film”Mata Batin”, film karya Rocky Soraya.

 

KEYWORD :

Jesica Mila Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :