Minggu, 28/04/2024 08:47 WIB

Usai Patah Kaki, Rossi Lahap 20 Lap di Latihan Kedua

Rossi mengalami patah kaki saat menjalani latihan enduro saat jelang GP San Marino. Kecelakaan itu membuat Rossi harus absen di GP San Marino.

Valentino Rossi jatuh saat race

Jakarta -Stamina Valentino Rossi usai menjalani proses penyembuhan patah kaki, kian membaik usai tes medis. Pebalap Yamaha ini sukses melahap 20 lap selama dua jam saat mengikuti tes kedua.

Rossi yang sebelumnya istirahat sebulan terakhir ini, memutuskan jalani tes pribadi di Misano. Pada tes hari pertama, hanya mampu menyelesaikan beberapa lap. Namun besoknya, dia kondisinya meningkat menyelesaikan latihan.

Dengan kondisi itu, makin memunculkan optimisme bahwa Rossi bisa tampil di Aragon akhir pekan ini. "Valentino Rossi mampu meningkatkan `perasaannya` di atas motor pada hari kedua tes," tulis pernyataan pihak Yamaha.

Katanya lagi, "dia akan segera mengambil keputusan apakah akan tampil di GP Aragon setelah menjalani tes medis," tulis rilis resmi mereka.

Rossi mengalami patah kaki saat menjalani latihan enduro saat jelang GP San Marino. Kecelakaan itu membuat Rossi harus absen di GP San Marino. Dengan kejadian itu, poin Rossi makin tertinggal. Rossi kini baru mengoleksi 157 poin, tertinggal 42 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

KEYWORD :

MotoGP Valentino Rossi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :