Senin, 13/05/2024 03:46 WIB

Carvajal: Mayoral Sempurna untuk Madrid

eks sayap Real Madrid Dani Carvajal cukup senang dengan kualitas permainan yang ditunjukkan oleh pemain muda Madrid, Borja Mayoral

Borja Mayoral

Madrid – Bek sayap Real Madrid Dani Carvajal cukup senang dengan kualitas permainan yang ditunjukkan oleh pemain muda Madrid, Borja Mayoral, saat Los Blancos mengalahkan Real Sociedad 3-1, Senin (18/9) dini hari.

Menurut bek tim nasional tersebut, Mayoral cocok bermain dengan formasi counter attack yang diterapkan oleh Madrid. Meski saat ini Mayoral hanya sebatas pengganti Karim Benzema yang dibekap cedera, namun ia tetap bisa diandalkan saat tim sedang menyerang.

“Kami tahu bahwa kamu kehilangan tujuh poin. Dan ini adalah laga yang sulit, karena banyak pemain absen, namun kami tetap menampilkan yang terbaik,” kata Carvajal dilansir dari Football Spain.

“Bale dan Mayoral? Aku sangat menyukai mereka berdua. Mereka hebat dengan caranya, dan memberikan kemenangan untuk tim,” ujarnya.

“Kami punya skuad yang hebat. Mayoral sempurna untuk Madrid dan bisa membantuk kami mencetak gol,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Carvajal juga menyinggung soal kontraknya. Carvajal mengatakan dia masih betah di Madrid dan akan sangat senang bila kontraknya diperpanjang.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Mayoral




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :