Sabtu, 04/05/2024 10:05 WIB

Liga Champions

MNC Kembali Bawa PSG Pecundangi Lawan

Kemenangan tersebut membawa PSG untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin

PSG (Foto: Routers)

Jakarta – Trio Mbappe, Neymar dan Cavani (MNC) kembali menunjukkan taringnya menyusul kemenangan Paris Saint Germani (PSG) 5-0 atas Celtic pada laga awal Liga Champions, Ravu (13/9) dini hari. Trio MNC berhasil menyumbang empat dari lima gol yang tercipta.   

PSG membuka keunggulan 1-0 melalui sepakan keras dari  Neymar setelah menerima mpan terobosan dari Adrien Rabiot. Kylian Mbappe menggandakan keunggulan PSG di menit ke-35. Marco Verratti melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang disundul Neymar ke depan gawang, Mbappe yang ada di belakangnya sukses mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Sementara Cavani mencatatkan namanya di papan skor stelah menyarangkan si kulit bundar dua kali ke gawang Ralston masing-masing  di menit ke-40 dan ke-83.

Dilansir Marca, satu gol PSG diperoleh akibat gol bunuh diri Mikael Lusting setelah umpan Julian Draxler dari sisi kanan membentur bek Celtivc tersebut yang mengarah ke dalam kiper sendiri.

Kemenangan tersebut membawa PSG untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Les Parisiens unggul selisih gol atas Bayern Munchen yang juga meraih kemenangan atas Anderlecht.

 

KEYWORD :

MNC PSG Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :