Senin, 29/04/2024 11:17 WIB

Ini Alasan Anggie Kembali Terjun ke Dunia Entertainment

Pemeran film ”Hantu Jeruk Purut Reborn”, Anggie Yulia, sejak dinikahi Habibie Syaaf, (polisi London ), kehidupan Angie pun sempat berubah

Anggie Yulia promo film Hantu Jeruk Purut Reborn di Car Free Day, Jakarta Pusat. ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pemeran film ”Hantu Jeruk Purut Reborn”, Anggie Yulia, sejak dinikahi Habibie Syaaf, (polisi London ), kehidupan Angie pun sempat berubah. Lantaran memiliki dua anak, Serra Habibie dan Eliyas Aidan Dude Syaaf, Anggie lebih memilih menetap di London bersama suami dan anaknya serta meninggalkan dunia entertainment.

Namun tiga tahun meninggalkan dunia keartisan membuat Anggie merasa sangat rindu untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. Dibalik kerinduan yang mendalam, Anggie dan kedua anaknya pun memutuskan pindah ke Jakarta sejak Agustus 2017 lalu.   

“Sejak Agustus 2017 aku sudah pindah ke Jakarta. Kebetulan aku kangen sama dunia entertain yang sempat vakum beberapa tahun, setelah aku menikah dan punya anak. Apalagi pas ada tawaran untuk kembali main film horror. Hantu Jeruk Purut Reborn, aku mau nggak mau harus ke Jakarta untuk melakukan syuting.”tutur Anggie ditemui di Car Free Day di Thamrin, Jakarta Pusat. Minggu 10/9/2017.

Menurutnya, tinggal di London menyenangkan karena sepi, sehingga bisa jogging, lari dan bersepeda. Namun sesampainya di Jakarta, ia menemukan suasana yang sama ketika weekend lantaran bisa melakukan hal yang sama ketika di London yaitu jogging dan bersepeda. Ini membuatnya mulai tertarik untuk tinggal di Jakarta. 

"Ternyata di Jakarta juga ada car free day. Jadi aku lihat semua warga Jakarta datang ke CFD, mereka berolahraga disini. Aku juga bawa tim Heathy Life Style.”ucap Anggie.

Kehadiran teman-teman pemain Hantu Jeruk Purut Reborn, seperti Byan MC Kenzie dan Ajie Alfaren di CFD, mengobati kerinduan Anggie dengan dunia entertain.. (munadi)

KEYWORD :

Anggie Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :