Rabu, 08/05/2024 21:50 WIB

Chelsea Dianggap Tim Bermental Juara 2017

Morata telah mencetak gol dalam tiga laga Chelsea di Liga Inggris, termasuk saat menghadapi The Foxes.

Antonio Conte

London - Meskipun awal permainannya buruk, Chelsea diprediksi akan menjadi tim yang kembeli menemukan mental juaranya tahun ini. Bos Chelsea, Antonio Conte menyatakan berkesan dengan perkembangan the blues.

Pada laga awal, Chelsea memang kalah dari Burnley. Namun setelah itu, meraih kemenangan dengan mengalahkan Tottenham, Everton, dan Leicester. dan sosok  Alvaro Morata pun menjadi penting pada  musim ini.

Morata telah mencetak gol dalam tiga laga Chelsea di Liga Inggris, termasuk saat menghadapi The Foxes. "Meskipun awal yang buruk melawan Burnley, sedikit sulit, saya pikir untuk menang tiga kali berturut-turut adalah hal penting bagi para pemain," kata Conte dilansir dari Skysports.

"Kami melakukannya dengan sangat baik. Apalagi punya pemain hebat yang bisa diandalkan dan dipercaya tim. Dan membuat mental menjadi kuat dan lebih baik," ujar Conte.

Namun Conte tidak ingin lengah.  "Kami harus puas tapi saya ulangi, sekarang kami melibatkan pemain baru dengan pemain yang lebih tua dan ini adalah sebuah proses," katanya.

KEYWORD :

Chelsea Liga Inggris Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :