Kamis, 02/05/2024 00:08 WIB

Diimbangi Levante, Pelatih Zidane Segera Evaluasi Pemain

Madrid tertinggal pada menit 12 lewat gol Ivi namun menyamakan kedudukan pada 36 menit saat Lucas Vazquez menyapu bola sundulan Sergio Ramos.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Barcelona - Juara bertahan Liga Spanyol,  Real Madrid kehilangan poin dan gagal menang beruntun ketika ditahan imbang 1-1 oleh Levante pada Sabtu (9/9) waktu Indonesia.

Tak syak lagi, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane agak kecewa. Kata dia, timnya tidak tajam saat menyambut peluang untuk mencetak gol. Zidane menegaskan akan mengevaluasi dan mencari solusi atas penurunan permainan timnya, terutama pada awal kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Pada laga itu, Madrid tertinggal pada menit 12 lewat gol Ivi namun menyamakan kedudukan pada 36 menit saat Lucas Vazquez menyapu bola sundulan Sergio Ramos. Dan pada babak kedua, banyak peluang Real Madrid, tapi selalu kandas.

"Kami tidak bisa bahagia dengan apa yang kita lakukan hari ini," kata Zidane dilansir dari ESPN, Sabtu.

"Melawan Valencia kami kehilangan dua poin, tapi bermain bagus. Kami harus mencari solusi, kami tidak bermain dengan baik. Kami kehilangan banyak hal," katanya.

Pelatih tersebut mengatakan bahwa Madrid harus lebih efektif  saat memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan.  "Tidak perlu khawatir. Kami tidak bahagia hari ini, tapi kami akan menganalisis banyak hal dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," pungkas Zidane.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :