Sabtu, 04/05/2024 00:48 WIB

Meski Miliki Trio MNC, PSG Dinilai Belum Bisa Saingi Madrid

PSG belum cukup tangguh untuk menggeser posisi Los Blancos di puncak tim favorit Liga Champions

PSG vs Guingamp

Jakarta – Meski telah melakukan perekrutan dan memiliki pemain bintang seperti Mbappe, Neymar dan Cavani (MNC), namun Paris Saint German dinilai belum mampu menyaingi Real Madrid. Hal itu diungkapkan mantan pemain Chelsea, Michael Ballack.

Menurut Ballack, PSG belum cukup tangguh untuk menggeser posisi Los Blancos di puncak tim favorit Liga Champions. Pasalnya dalam dua musim terakhir Madrid berhasil memboyong juara Liga Champions berturut-turut.

"Bagi saya, Real Madrid saat ini berada di puncak segalanya. Pengalaman, kelas, kesuksesan akhir-akhir ini. Hal-hal itu bicara dengan sendirinya. Bahkan PSG dengan semua perekrutannya belum berada di level mereka sekarang. Mereka punya tim top dan mampu memenangi Liga Champions, tapi tim-tim lain juga bisa sukses," ujar Ballack di Soccerway.

Eks pemain timnas German menambahkan, dirinya saat ini masih mengidolakan Madrid untuk menjuarai Liga Champions daripada tim-tim lain lantaran kualitas pemain dan pelatih sudah tak diragukan lagi. "Di atas kertas, menurut saya Real Madrid tetap favorit utama," katanya.

 

 

KEYWORD :

Ballack PSG Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :