Senin, 29/04/2024 12:44 WIB

Vinales "Pede" Raih Podium Pertama di Misano

 Maverick Vinalis percaya diri mampu meraih podium pertama pada balapan di sirkuit San Marino

Rossi, Vinales, dan Crutchlow merayakan kemenangan (foto: Twitter)

Jakarta – Pebalap Yamaha, Maverick Vinalis percaya diri mampu meraih podium pertama pada balapan di sirkuit San Marino, Misano. Menurutnya, ia dapat menampilkan performa gemilang saat balapan di lintasan Misano akhir pekan nanti.

“Kami yakin bisa menampilkan performa yang bagus dalam tes di lintasan Misano beberapa pekan lalu dan kami sudah banyak meningkat pada setingan. Jadi aku seperti biasa akan selalu memberikan 100 persen untuk mendatangkan kemenangan baru pada Yamaha," ungkap Vinales dilansir Cross.net.

Saat ini Vinales duduk di peringkat ketiga dengan perolehan 170 poin, hanya tertinggal empat poin dari Marquez yang tak bisa menyelsaikan balapan pada seri sebelumnya. Sementara  dari Dovizioso, Vinales hanya terpaut 13 poin. Sehingga peluang Vinales masih terbuka lebar untuk mengungguli kedua rider tersebut.

Rider Yamaha itu menambahkan, mulai menikmati balapan bersama Yamaha musim ini, sehingga ia merasa mampu mengejar ketretinggalan dari kedua pesaingnya di tangga teratas klasemen. "Aku mulai memiliki perasaan yang sama di atas motor M1 yang kurasakan di awal musim dan hal itu memberiku ketenangan besar sehingga aku bisa fokus untuk terus mengejar angka di setiap balapan,"katanya.

Pada seri MotoGP di Misano nanti, Yamaha hanya akan menurunkan Vinales menyusul cedera patah tulang kaki yang diderita Valentino Rossi.

 

 

KEYWORD :

Vinales Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :