Senin, 29/04/2024 13:01 WIB

Rossi Absen, Yamaha Turunkan Vinales di Misano

Tim Yamaha memastikan Valentino Rossi takkan diturunkan pada seri MotoGP San Morino di Misano pada akhir pekan ini

Valentino Rossi

Jakarta – Tim Yamaha memastikan Valentino Rossi takkan diturunkan pada seri MotoGP San Morino di Misano pada akhir pekan ini. Absennya Rossi membuat Yamaha hanya akan menurunkan satu pebalap yaitu Maverick Vinales.

"Tim MotoGP Movistar Yamaha menyesalkan bahwa Valentino Rossi tidak akan bisa tampil di Gran Premio Tribul Mastercard di San Marino e della Riviera di Rimini, yang akan digelar akhir pekan ini. Tim pabrikan Yamaha akan tampil di seri ke-13 MotoGP musim 2017 dengan Maverick Vinales sebagai satu-satunya pebalapnya,’ tulis Yamah dalam akun resminya.  

Pebalap asal Italia itu absen lantaran mengalami kecelakaan motocross pada kamis (31/8) dan harus menjalani pengobatan selama 30-40 hari karena cedera patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya.

Tim Yamaha berharap Rossi segera pulih dari cedera dan bisa balapan kembali. “Yamaha mendoakan Valentino Rossi pulih secepatnya dan berharap bisa melihatnya di atas motor YZR-M1 sesegera mungkin,"tulisnya.

Kedua pebalap asal Yamaha itu kini menempati posisi ketiga dan keempat klasemen MotoGP  dengan raihan 170 untuk Vinales, sedangkan Rossi 157 poin.

 

 

KEYWORD :

Rossi Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :